13/07/17

2 Kombinasi Kartu (Battle Deck) Clash Royale Terbaik Arena 2 -4

Subarkah Blog |

Mencari kombinasi kartu (Battle deck) terbaik di clash royale itu tidak mudah. apalagi kalau kita sudah mencapai arena 3 atau 4 , lebih susah lagi alasannya ialah pilihan kartu akan semakin banyak.

Sobat pasti akan resah menentukan kartu mana yang terbaik untuk battle di clash royale.

Kalau sahabat membangun susunan deck dengan kartu terkuat yang sahabat miliki , sahabat tidak akan menang.

Karena yang terpenting dalam game clash royale ini bukanlah kekuatan tapi kombinasi antara satu kartu dengan kartu lainya.

Kaprikornus sahabat harus menggabungkan antara kartu epic , rare , dan juga common. Itulah kombinasi battle deck terbaik di semua arena clash royale.

Setelah beberapa ahad bermain game clash royale , saya menemukan beberapa kombinasi kartu (battle deck) terbaik yang membuat saya mampu hingga ke arena 5.

Berarti mampu di bilang kombinasi kartu (battle deck) clash royale yang saya pakai ini ialah yang terbaik di arena 2 , 3 , dan 4.

Disini , saya tidak hanya akan menawarkan susunan battle deck terbaik , tetapi juga akan menawarkan seni administrasi bagaimana memenangkan battle dengan kombinasi kartu tersebut.

Ini panduanya untuk sahabat :

Kombinasi Kartu Clash Royale Terbaik Arena 2-4 (Barbar Sebagai Tanker)


Kombinasi kartu

  • Barbar (High Level)
  • Skeleton Army (Level 1)
  • Baby Dragon (Level 1) - Alternatif musketeer
  • Spear Goblin (High Level)
  • Tombstone (High Level)
  • Archer (Mid Level)
  • Arrows (High Level) – alternative Fireballs atau Rocket
  • Witch (Level 1)

Average Elixir Cost : 3.6

Ini ialah kombinasi kartu clash royale terbaik menurut saya.

Dalam deck ini barbar akan di jadikan sebagai tanker alasannya ialah mereka mampu menyerang balik kalau di hadang oleh skeleton army. Tidak menyerupai Giant yang hanya membisu dikala di serang.

Pasangkan barbar dengan penyerang udara menyerupai Witch , Spear Goblins atau Archer dan lihat lawan pasti akan kesulitan menangani serangan tersebut.

Skeleton army gunakan sebagai kartu defend untuk menghadang tanker lawan menyerupai Prince atau Giant.

Tombstone

Tombstone bahu-membahu mampu di gunakan sebagai kartu bertahan dan menyerang. Tapi kalau di gunakan sebagai penyerang tidak efektif alasannya ialah skeleton yang keluar dari tombstone sangat mudah sekali dihancurkan oleh arena tower.

Oleh alasannya ialah itu , gunakan tombstone sebagai kartu bertahan.

Saat tanker lawan menyerang , taruh tombstone di area kill zone (di depan king tower) maka tanker lawan tidak akan pribadi menyerang arena tower sahabat tetapi perhatianya akan teralihkan oleh tombstone tadi.

Lihat gambar di bawah untuk melihat letak tombstone yang tepat.

Tombstone

Baby Dragons  adalah kartu multi fungsi. Bisa di pakai untuk bertahan dan menyerang. Bisa di pakai untuk tanker ataupun pendamping tanker.

Satu serangan dari baby dragon mampu menghancurkan Goblin , minion ataupun skeleton army.


Spear Goblin dan Archer di gunakan untuk menyerang dari jarak jauh. Mereka mampu menyerang target darat dan udara.

Meskipun mereka memiliki HP yang rendah tapi damage yang dimiliki cukup tinggi jadi arena tower akan cepat hancur kalau terkena kombinasi serangan mereka.

Arrows ialah senjata yang sangat ampuh untuk menghancurkan kartu-kartu yang memiliki HP rendah menyerupai goblin barrel , minion , atau skeleton army.

Tidak peduli sebanyak apapun Goblin atau skeleton army kalau terkena serangan dari arrows maka semua akan hancur tak tersisa.

Ini beberapa log kemenangan dikala menggunakan kombinasi battle deck terbaik di atas.

Log battle

Alternatif Kombinasi Kartu (Battle Deck) Terbaik Arena 3 dan 4


Nah , ini ialah alternatif kalau sahabat akan mencapai arena 5.

Di arena tersebut , lawan akan semakin kuat. Jika kombinasi kartu di atas sudah tidak efektif lagi untuk memenangkan battle , sahabat harus sedikit merubahnya dengan kombinasi kartu alternatif ini.

Deck alternatif

  • Prince (Level 1)
  • Musketeer (Mid Level)
  • Goblint Hunt (Mid Level)
  • Minion Horde (High Level)
  • Skeleton Army (Level 2)
  • Spear Goblins (High Level)
  • Bomb Tower (Mid Level)
  • Arrows (High Level)

Average Elixir Cost : 4.1

Keuntungan Menggunakan Kombinasi Kartu Clash Royale ini:

Prince ialah kartu yang paling di sukai oleh gamer clash royale. Prince dapat menghancurkan arena tower dengan cepat. sahabat mampu mengkombinasikan prince dengan minion horde atau spear goblin untuk memperkuat serangan.

Goblin Hunt mampu di gunakan sebagai kartu menyerang dan bertahan. Kartu ini sangat efektif ketika waktu battle kurang 1 menit lagi alasannya ialah elixir akan di produksi lebih cepat.

Sobat  bisa mengeluarkan goblint hunt sebanyak-banyaknya untuk membuat lawan kebingungan alasannya ialah harus melawan puluhan goblin yang muncul dari Goblin hunt.


Musketeer digunakan sebagai kartu penghancur serangan udara menyerupai baby dragon atau minion. Atau mampu juga di gunakan sebagai pendukung prince untuk menghancurkan arena tower.

Bomb Tower ialah kartu bertahan yang sangat kuat. Sekali lemparan bom mampu menghancurkan Skeleton army atau spear goblin.

Tapi sahabat juga harus waspada alasannya ialah bom tower tidak mampu digunakan untuk mengatasi serangan udara. Kaprikornus siapkan arrows untuk mengatasi serangan udara.

Log battle

Itulah 2 kombinasi kartu (Battle deck) clash royale terbaik untuk arena 2 , 3 , dan 4.

Tapi sahabat harus tahu , dalam game clash royale tidak hanya kombinasi kartu yang harus di perhatikan tetapi juga seni administrasi menyerang dan bertahan yang baik juga perlu di pelajari.

Untuk itu , sahabat mampu membaca Tips biar selalu menang di clash royale yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya.

Disitu ada seni administrasi menyerang dan bertahan yang baik untuk selalu memenangkan battle di clash royale.

Jika sahabat mempunyai kombinasi kartu clash royale lainya , silahkan berkomentar. Saya akan dengan senang hati menambahkan kombinasi kartu yang sahabat pakai dalam artikel ini.