07/07/17

Kumpulan Game Android Offline Terbaik : 6 Game Yang Bisa Dimainkan Tanpa Koneksi Internet

Subarkah Blog | Kalau saya lihat , dikala ini hampir semua game android hanya mampu di mainkan secara online.

Padahal tidak semua orang menyukai hal tersebut. Ada sebagian orang yang lebih suka memainkan game android offline daripada yang online.

Saya sendiri juga begitu , lebih suka yang offline.

Game android offline lebih simple , tidak perlu mengeluarkan biaya untuk koneksi internet. Meskipun tidak mampu di mainkan secara multiplayer , tidak problem yang penting kan mampu bersenang-senang.

Jika sahabat punya pedoman yang sama menyerupai saya , mungkin kumpulan game android offline terbaik ini mampu membantu sahabat untuk menemukan game yang mampu membuat sahabat merasa senang , meskipun dalam keadaan offline.

Yuk , Kita lihat semua daftar game android offline di bawah ini:

1. Beach Buggy Racing


Game offline terbaik

Beach Buggy yaitu salah satu game balap terbaik untuk android yang mampu dimainkan secara offline.

Menariknya , Lokasi balapan game ini berada di pantai. Itu yang membuatnya terlihat keren.

Bukan hanya setting lokasinya saja yang keren , tapi desain grafis beach buggy racing ini juga terlihat sangat cantik padahal data aplikasi hanya berukuran di bawah 100 MB.

Di game ini , kita tidak hanya balapan saja tetapi kita juga mampu menembak musuh dengan amunisi yang sudah di siapkan di sepanjang jalur balap.

Jika sahabat menerima salah satu amunisi tersebut , sahabat mampu pribadi menembakannya ke musuh yang ada di depan sobat.

Saat musuh terjungkal dengan tembakan tadi , sahabat mampu menyalipnya dengan mudah untuk memenangkan balapan dan mengoleksi banyak koin.

Cukup menyenangkan bukan?

game android offline


2. Earn To Day 2


Earn to  day 2

Dalam game ini , sahabat diharuskan untuk mengemudikan sebuah kendaraan beroda empat melewati kota yang penuh dengan zombie.

Tujuanya yaitu untuk mencapai kapal evakuasi yang sudah di sediakan di seberang kota.

Sobat di tuntut untuk bertahan hidup dengan hanya menggunakan kendaraan beroda empat usang dan sedikit uang untuk upgrade kendaraan beroda empat tersebut.

Ada 10 jenis kendaraan beroda empat yang mampu sahabat pakai kalau sahabat sudah menyelesaikan tingkatan level dalam game ini.

Setiap kendaraan beroda empat dilengkapi dengan senjata untuk menghancurkan zombie yang menghalangi jalan sahabat menuju kapal evakuasi.

Baca juga : 5 game edukasi anak terbaik di android

Earn to Day 2 yaitu game agresi terbaik yang mampu di mainkan secara offline.

Rugi deh kalau gak unduh game ini.

game android offline


3. Hill Climb Racing


Hill climb racing

Kalau gak tau game yang satu ini , kebagetan deh.

Meskipun sudah rilis cukup lama dan penggunanya sudah mencapai 100juta lebih tapi hill climb racing masih tetap eksis dan disukai oleh gamer android hingga sekarang.

Dalam game ini sahabat akan berkendara menggunakan kendaraan beroda empat melewati bukit-bukit yang tinggi dan berlubang.

Sobat harus mempunyai skil mengemudi yang cantik untuk mampu memenangkan level demi level dalam game hill climb racing ini. Karena kalau kendaraan beroda empat terbalik di tengah jalan , itu artinya game over dan sahabat harus mengulangi permainan dari awal lagi.

Di sepanjang permainan , sahabat akan menerima beberapa koin yang nantinya mampu di gunakan untuk membeli kendaraan beroda empat baru.

Sebenarnya bukan hanya koin tapi sahabat juga akan menerima bensin untuk mengisi ulang materi bakar kendaraan beroda empat yang sahabat gunakan. Karena kalau kehabisan materi bakar di tengah jalan , ya game over juga dan harus mengulang dari awal lagi.

Coba deh unduh dan mainkan game ini , pasti sahabat akan ketagihan.


Gak perlu takut kehabisan kuota internet sebab game hill climb racing ini mampu di mainkan tanpa koneksi internet sekalipun.

game android offline


4. Crossyroad


Crossyroad

Game android offline terbaik lainya yaitu Crossyroad.

Crossyroad menunjukkan gameplay yang sangat sederhana. Tugas sahabat disini hanyalah untuk menyebrangkan banyak sekali macam hewan dari jalanan.

Sobat mampu memenangkan permainan kalau mampu menyebrangkan semua hewan dan huruf lain tanpa ada yang tertabrak oleh kendaraan.

Baca juga :

Simple , unik dan menyenangkan. Inilah crossyroad. Terlebih lagi , sahabat mampu memainkanya tanpa koneksi internet.

Tapi kalau sahabat ingin menyimpan data game secara permanen menyerupai skor permainan , huruf dan progres game , sahabat harus login ke akun google play sobat. Dengan begitu semua progres game akan tersimpan secara otomatis.

game android offline


5. Swamp attack


Swamp attack

Kalau sahabat suka game tembak-menembak , sahabat harus coba game yang satu ini.

Dalam game swamp Attack , sahabat harus melindungi rumah sahabat dari serangan makhluk rawa. Sobat harus menembak semua monster tersebut semoga tidak hingga memasuki rumah sobat.

Ada 30 senjata yang mampu sahabat gunakan untuk melindungi rumah sahabat dari serangan makhluk tersebut.

Pilih senjata terbaik , jangan hingga salah memilih senjata sebab akan ada 35 monster yang berbeda yang akan menyerang rumah sobat.

Pasti sangat seru sekali memainkan game swamp attack ini sebab game ini mampu sahabat mainkan secara offline.

game android offline


6. Shadow fight 2


Shadow fight

Dari namanya saja sudah terlihat keren. Shadow fight 2 yaitu game fighting satu lawan satu.

Apa yang membuat saya merekomendasikan game android offline ini?

Alasanya sebab game ini sangat unik dan belum ada game yang menyerupai ini di android. Shadow fight berbeda dengan game fighting lainya.

Akan ada jeda waktu dikala sahabat melaksanakan tindakan dan tampilan di layar.

Misalnya , sahabat menekan tombol untuk menendang , nah tampilan di layar tidak akan pribadi menendang tapi akan ada jeda waktu beberapa detik semoga tampilan di layar mengikuti apa yang sahabat instruksikan.

Inilah serunya game shadow fight 2.

Sobat harus mampu membaca gerakan lawan dan mempunyai taktik yang cantik untuk mampu memenangkan pertarungan.

Jika sahabat ingin mencoba game ini , pribadi saja unduh di playstore.

game android offline


Nah , itulah beberapa game android yang mampu di mainkan secara offline.

Kumpulan game android offline di atas yaitu yang terbaik yang mampu sahabat mainkan sekarang juga meskipun tanpa menggunakan koneksi internet.

Jika sahabat punya rekomendasi game android offline lainya , beritahu saya lewat kotak komentar yang sudah di sediakan.

Happy gaming sahabat ....