23/06/17

3 Situs PTC Terpercaya Terbaik dan masih membayar Mahal Sampai Sekarang

Subarkah Blog | Mencari situs PTC (paid to click) itu mudah , tapi mencari mana yang terpercaya dan masih membayar itu susah.

Dari ratusan situs PTC yang ada , hampir semuanya SCAM (penipuan) dan hanya beberapa saja yang benar-benar membayar.

Bahkan ada situs PTC yang bukan hanya scam tetapi juga menyalahgunakan identitas yang kita masukkan ketika mendaftar untuk digunakan membobol rekening online yang kita miliki.

Ini pengalaman yang saya rasakan ketika bermain PTC.

Akun paypal saya yang berisi $280  (sekitar 3.5jt kalau dirupiahkan) ludes dibobol oleh situs PTC yang katanya "terpercaya dan terbaik".

Miris kan?

Pengennya sih dapat uang. Eh , malah uang habis alasannya yaitu dibobol oleh situs PTC tersebut.

Makanya anda jangan mudah percaya sama situs PTC yang beredar di internet. Review dulu sebelum mendaftar , atau baca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui daftar PTC terpercaya , terbaik dan masih membayar hingga sekarang.

Situs PTC Terbaik Dan Terpercaya


Ptc terpercaya

Memang mudah mendapatkan uang dari PTC. Tinggal klik iklan , dapat uang. Tapi , kalau sudah kena penipuan , anda pasti jengkel.

Mau ngadu sama siapa? gak ada yang peduli.

Kalau cuma gak dibayar sih okelah tidak apa-apa , paling-paling cuma rugi waktu. Tapi kalau berita yang kita masukkan disalah gunakan untuk membobol akun yang lain , itu sih kebangetan.

Maka dari itu , jangan hingga anda mendaftar di situs PTC scam dan mengalami kejadian sama menyerupai yang saya rasakan.

Sebenarnya ptc terpercaya dan mau membayar itu ada ciri-cirinya.

Kalau anda sudah lama bermain di urusan ekonomi ptc ini pasti mampu membedakan mana ptc terpercaya dan mana yang scam. Tapi kalau anda masih pemula , anda mampu lihat ciri-ciri ptc scam dibawah ini :

  • Forum

Hal terpenting dalam situs ptc yaitu forum. Forum ini digunakan sebagai daerah sharing para member atau digunakan sebagai daerah bertanya kalau mengalami kesulitan ketika bermain ptc di situs tersebut.

Jika ada situs PTC yang tidak punya forum , mampu dipastikan situs ptc tersebut scam.

Atau biasanya ada forum tapi berserakan , tidak diolah dengan baik , tidak ada member yang sharing pembayaran di forum tersebut.

  • Menjanjikan Bayaran Tertinggi

Dulu saya pernah ikut PTC yang menunjukkan bayaran tinggi hingga $10 perklik. Gila kan?

Waktu itu saya masih pemula , tidak tahu itu scam atau tidak. Setelah saya coba untuk payout , ternyata hingga 1 bulan uang tersebut tidak hingga ke paypal saya.

Dari situ gres saya tahu kalau situs PTC tersebut scam.

Kalau difikir secara logis , memang gak mungkin ada situs PTC yang berani membayar hingga $10 perklik. Bayar $1 perklik saja tidak ada. Bisa gulung tikar situs PTCnya.

Kecuali kalau ada kegiatan lain menyerupai menjawab survey atau melaksanakan peran , itu gres mampu dimaklumi alasannya yaitu memang sekarang situs PTC banyak yang berafiliasi dengan situs-situs survey online untuk menghasilkan kegiatan yang menguntungkan bagi membernya.

  • Minimum payout tinggi

Jika minimum payoutnya tinggi , anda butuh waktu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan untuk mampu payout.

Misalnya minimum payout $1000. Sampai 1 tahun anda klik iklan pun gak akan mampu payout.

Atau mampu juga nilai payout berubah-ubah. Misal awalnya $10 jadi $20 , gak konsisten lah pokoknya. Itu juga salah satu ciri-ciri PTC scam.

  • Lihat Umur PTC

PTC terpercaya itu minimal berumur 2 tahun , itupun masih ada syarat lain menyerupai tidak ada keluhan pembayaran dari membernya , situs tidak pernah down , ada ticketing support dan lain-lain.

Situs ptc gres juga biasanya membayar tapi hanya di awal-awal saja , lama kelamaan ya risikonya jadi scam kalau tidak dikelola dengan baik.

Jika sahabat tidak mau terdaftar di situs ptc scam , silahkan lihat umur ptc tersebut.

Nah , itu tadi beberapa ciri-ciri ptc scam yang beredar di internet.

Sekarang kita lihat daftar ptc terpercaya yang mampu anda ikuti untuk menghasilkan uang dengan mudah tanpa harus takut tidak dibayar.

1. Clixsense


Clixsense

Ini nih situs ptc terbaik didunia menurut saya.

Coba bayangkan , clixsense sudah 9 tahun online dan masih terus membayar membernya hingga sekarang , pastinya situs ptc ini sudah sangat terpercaya.

Keunggulan dari situs ptc ini yaitu anda tidak hanya mampu mendapatkan uang dari klik iklan tetapi juga mampu dari mengisi survey , mengerjakan task , bahkan bermain game juga mampu dapat uang dari clixsense.

Keren kan?

Untuk nilai perklik iklan antara $0.001 hingga $0.01 dollar. Sedangkan untuk task dan survey berkisar antara $0.5 hingga $1.5 dollar. Lumayan banyak ya?

Itu alasannya yaitu clixsense sudah berafiliasi dengan situs survey online jadi ada pekerjaan yang nilai bayarannya tinggi. Hal ini sangat menguntungkan sekali untuk member clixsense.

Minimum payout di clixsense juga sangat rendah yaitu $8 untuk member standart dan $6 untuk member premium.

Anda mampu meminta pembayaran menggunakan akun payoneer.

Belum punya akun payoneer?

Coba baca cara membuat akun payoneer gratis saldo $25 ini.

Sudah , gak usah berfikir panjang , daftar di www.clixsense.com sekarang juga.

Setelah terdaftar di clixsense , anda mampu baca cara menghasilkan $100 perbulan dari clixsense ini.

2. Neobux


Neobux

Ingat yang saya bilang tadi? PTC terpercaya itu minimal sudah online selama 2 tahun dan tidak ada keluhan pembayaran dari membernya.

Nah , si Neobux ini bangkit pada tahun 2008 yang artinya situs ptc ini sudah online selama 8 tahun dan hingga ketika ini belum ada tuh yang ngeluh soal pembayaran.

Berarti situs PTC ini terpercaya dan bukan scam.

Ditambah lagi batas cashoutnya rendah sekali , hanya $2 untuk mampu di tarik ke paypal. Pembayarannya juga instan , sekali anda klik tombol cashout , seketika itu juga dollar akan masuk ke akun paypal anda.

Belum ada situs PTC yang menyerupai ini , biasanya harus menunggu beberapa hari dulu sebelum uang masuk ke paypal setelah cashout.

Maka dari itu silahkan daftar di www.neobux.com sekarang dan hasilkan uang puluhan dollar dari situs PTC tersebut.

3. Duitbux


Duitbux

Kalau yang ini situs PTC lokal. Situs ptc terpercaya dari indonesia yang masih membayar membernya hingga sekarang.

Yang namanya lokal berarti bayarnya juga dengan uang lokal , rupiah.

Gak perlu susah buat paypal dulu , pakai rekening lokal menyerupai madiri , BRI , BNI , dan lain-lain sudah mampu mendapatkan pembayaran.

Nilai perklik iklan antara 10 hingga 400 rupiah. Iklannya juga lumayan banyak , biasanya sih ada sekitar 10 hingga 15 iklan perhari.

Nilai perklik duitbux

Minimal cashoutnya cuma 10ribu rupiah. Kalau tekun dan tabah sih sebentar juga sudah mampu cashout.

Anda gak akan rugi kalau daftar di situs ptc terpercaya di indonesia ini. Makara , silahkan daftar di www.duitbux.com ini.

Itulah 3 situs ptc terpercaya , terbaik yang masih membayar membernya hingga sekarang.

Pasti anda resah , mengapa saya cuma merekomendasikan 3 situs ptc saja padahal kan ada ribuan situs ptc diluar sana?

Jawabannya simple , ketiga situs tersebut yaitu situs ptc terpercaya yang masih saya ikuti hingga sekarang dan sudah menghasilkan uang ratusan dollar untuk saya.

Makanya saya cuma merekomendasikan situs ptc tersebut.

Di awal tadi kan saya sudah dongeng bahwa saya sudah mencoba beberapa situs ptc yang ada dan hampir semuanya scam , tidak membayar , bahkan akun paypal saya dibobol hingga saldo terkuras habis.

Akhirnya saya tidak mau mencoba situs ptc lainnya , pilih yang sudah pasti saja.

Bisnis PTC yaitu cara mendapatkan uang dari internet yang paling mudah. Makara , saya sarankan anda mendaftar di ketiga situs ptc tersebut untuk memaksimalkan pendapatan dari urusan ekonomi ptc ini.

Semoga berhasil ....