21/06/17

WOW! Inilah 6 Aplikasi edit video Android terbaik Dan Paling Dicari

Subarkah Blog | Siapa bilang mengedit video itu susah?

Dulu memang iya. Sangat ribet , harus pakai PC jikalau mau edit video. Tapi sekarang tidak lagi , pakai android pun mampu alasannya yaitu ada banyak aplikasi edit video yang mampu di unduh secara gratis di google play.

Sobat yang suka mengabadikan moment-moment penting kedalam sebuah video , pasti senang mendengar hal ini.

Meskipun sudah hati-hati dalam mengambil video , pasti ada tuh bab video yang tidak disukai. Mungkin ada orang yang tiba-tiba lewat atau ada kesalahan kecil yang tidak disengaja.

Jadinya ingin cepat-cepat diedit biar video yang sudah diambil mampu terlihat sempurna.

Nah , Untuk mengatasi hal tersebut sahabat mampu memanfaatkan aplikasi edit video android yang ada berbagai di playstore.

Mungkin alasannya yaitu saking banyaknya , sahabat akan kesulitan menemukan mana aplikasi edit video yang terbaik dan mana yang hanya memiliki fitur terbatas.

Oleh alasannya yaitu itu , saya membuat artikel ini untuk memudahkan sahabat dalam memilih. Setidaknya sahabat tidak akan kebingungan dikala mencari aplikasi edit video terbaik yang ada di playstore.

Coba lihat daftar rekomendasi aplikasi edit video terbaik untuk android yang sudah saya kumpulkan dibawah ini:

1. Videoshow


Video show

Jika sahabat ingin menerima aplikasi edit video terbaik yang gratis dan full fitur , unduh saja videoshow.

Selain mudah dipakai , kualitas editan videonya juga sangat bagus. Ditambah lagi mampu potong durasi video juga. Mantap pokoknya.

Aplikasi videoshow juga cocok digunakan untuk membuat film pendek. Sobat mampu membuat video dengan menambahkan foto yang sahabat miliki. Baground song juga mampu dirubah dengan lagu yang sahabat suka.

Tambahkan stiker , gambar , gift , teks , dan filter apapun untuk lebih memperindah video yang sahabat buat.

Gak perlu beli aplikasi edit video yang berbayar untuk melaksanakan semua hal tersebut. Unduh saja Videoshow di playstore , gratis.

2. Magisto


Magisto

Mengedit video itu rumit dan tidak semua orang mampu melakukannya. Tapi dengan magisto sahabat tidak akan mencicipi hal tersebut dikala akan mengedit video.

Sobat  tidak perlu menjadi seorang editor video profesional untuk mampu membuat video yang keren. Magisto akan menganalisis video dan foto sahabat lalu menyambungnya menjadi sebuah film yang akan terlihat profesional.

Hanya dengan 3 langkah mudah , pilih video dan foto → Pilih tema → Tambahkan lagu , lalu klik "buat film saya". Sudah jadi deh video keren yang mampu di share eksklusif ke facebook atau sosial media lainnya.

Simple dan mudah kan?

3. VidStitch


Vidstitch

Butuh aplikasi edit video android untuk instagram? VidStitch yaitu pilihan yang tepat.

Aplikasi ini mampu menggabungkan foto dan video menjadi satu kolase yang sangat cantik dan memungkinkan sahabat untuk share eksklusif ke Instagram dengan mudah.

Selain itu , sahabat juga mampu menggunakan lagu pilihan sahabat sendiri di video tersebut.

Ada 50 frame kolase berbeda yang mampu sahabat pilih. sahabat juga mampu menyesuaikan lebar frame , warna dan bahkan saturasi sesuai impian sobat.

4. AndroVid


Aplikasi edit video android yang satu ini sangat sederhana tetapi memiliki banyak fungsi.

Ada fitur video joiner yang mampu menggabungkan beberapa klip video menjadi satu video. Ada juga video transcoder yang berfungsi untuk mengubah resolusi video menjadi lebih kecil.

Lengkap deh pokonya.

Baca juga :


Sobat juga mampu menambahkan efek video ibarat slow motion , sepia , bagan , artistik , dan banyak lagi.

Jika sahabat membutuhkan aplikasi edit video yang sederhana , efisien , dan mampu melaksanakan banyak hal , maka androvid lah yang sahabat cari.

5. WeVideo


Wevideo

WeVideo yaitu aplikasi edit video android yang memiliki antarmuka yang simple dan tidak membingungkan.

Sobat mampu memilih puluhan tema video yang sudah disediakan oleh WeVideo. Bisa pakai tema perjalanan atau tema ijab kabul , terserah sahabat mau pilih tema apa.

Jika video sudah jadi , sahabat mampu menyimpan video tersebut ke server cloud wevideo. Bisa dipublikasikan atau disimpan untuk pribadi.

Karena WeVideo berbasis cloud , jadi sahabat mampu mengakses video yang sudah di edit tadi dimanapun dan kapanpun. Gak harus pakai gadget yang sama untuk mengaksesnya.

Ingin coba? Sobat mampu mendownloadnya di playstore secara gratis.

6. Inshot


Inshot

Saya lihat di instagram itu berbagai orang yang upload video lucu.

Nah , jikalau sahabat juga pengen buat video lucu ibarat yang ada di instagram , gunakan saja inshot.

Aplikasi edit video lucu android ini mampu mengakibatkan editan video sahabat semakin kocak dengan menambahkan teks dan emoji lucu yang ada didalamnya.

Untuk share ke instagram juga mudah , gak perlu crop video alasannya yaitu inshot sudah memiliki fitur fit video for instagram jadi video akan menyesuaikan ukuran secara otomatis ketika di share ke instagram. Asyik ...

Itulah beberapa daftar aplikasi edit video terbaik di android.

Sekarang sahabat tidak perlu pusing lagi memikirkan video yang terlihat kurang bagus. Unduh saja salah satu aplikasi edit video android terbaik yang sudah saya rekomendasikan tadi. Edit-edit sebentar , jadi deh video keren ibarat yang sahabat inginkan.

Kalau sahabat punya rekomendasi aplikasi edit video lain , bilang saja. Nanti akan saya tambahkan dalam daftar ini.

Happy editing. . .