10/06/17

Cara Daftar Payoneer Gratis Saldo $25 Terbaru

Subarkah Blog | Payoneer termasuk salah satu rekening online terpopuler di dunia.

Fungsinya hampir sama menyerupai paypal , cuma ... Payoneer lebih lengkap alasannya yakni mampu menampung mata uang EURO juga. Kalau paypal hanya mampu mendapatkan pembayaran dollar saja.

Kelebihan lainnya , payoneer juga menyediakan kartu debit Mastercard yang mampu digunakan di seluruh ATM yang berlogo MasterCard. Makara , menarik saldo yang ada di Payoneer sangatlah mudah alasannya yakni mampu dilakukan lewat ATM yang ada di indonesia.

Sebenarnya saya juga gres menggunakan layanan rekening online ini.

Saya mendaftar payoneer alasannya yakni salah satu urusan ekonomi online yang saya ikuti sudah tidak support pembayaran melalui paypal. Itu alasan utama saya menggunakan payoneer.

Tapi , setelah saya mencoba untuk transaksi pembayaran , ternyata layanannya cukup memuaskan. Apalagi ketika pertama mendaftar payoneer , saya juga dapat bonus $25 (wow , senang memberi sekali ya payoneer ini).

Tapi bonus $25 tersebut gak diberikan secara cuma-cuma , ada trik tersendiri untuk mendapatkan bonus tersebut.

Makara , kalau mau dapat bonus , jangan asal daftar. Anda mampu ikuti cara daftar payoneer dan dapat bonus $25 gratis dalam artikel ini.

Cara Daftar Payoneer Terbaru


Daftar payoneer

Sebelum mendaftar di payoneer , ada dua syarat yang harus anda penuhi:

1. Punya KTP , SIM , atau Pasport
2. Punya Rekening BANK

Anda akan dimintai data diri dan rekening bank yang anda punya ketika mendaftar di payoneer.

Kalau anda tidak punya rekening bank , anda mampu pinjam orang bau tanah , saudara , atau sobat yang punya rekening bank. Rekening ini nantinya akan digunakan untuk mencairkan saldo yang ada di payoneer ke rekening anda.

Jika kedua persyaratan tersebut sudah di penuhi , anda mampu ikuti cara daftar payoneer gratis saldo $25 dalam artikel ini.

Oh iya , sebelum itu akan saya jelaskan ihwal bonus saldo $25 dari payoneer.

Diatas tadi sudah saya singgung sedikit mengenai bonus ini. Anda mampu berkesempatan mendapatkan bonus $25 dari payoneer jikalau anda mendaftar melalui link referral.

Tidak cukup hingga disitu , anda juga harus punya saldo $100 di akun payoneer anda. Entah saldo itu digunakan untuk pembayaran atau ditarik ke bank lokal , tidak masalah. Yang penting ada lalu lintas saldo $100 di akun payoneer anda.

Kalau anda daftar eksklusif kesitusnya tanpa melalui link referral dan saldo masih $0 , anda tidak akan mendapatkan bonus tersebut.

Makara , jikalau ingin dapat bonus $25 ini yang harus anda lakukan:

  • Daftar lewat link referral.
  • Saldo di akun payoneer mencapai $100.

Saya jelaskan sedetail mungkin semoga anda faham dan tidak menduga saya menipu anda.

Biasanya para pembaca akan eksklusif tertarik dengan bonus tersebut tanpa mengetahui persyaratan untuk mendapatkannya. Setelah daftar dan tidak mendapatkan apa-apa , lalu menuduh penulis menipu.

Gak adil kan?

Makanya , coba difahami terlebih dulu ihwal bonus tersebut.

Kalau anda sudah faham , anda mampu ikuti langkah-langkah daftar payoneer gratis $25 ini:

Pertama , masuk ke situs payoneer.com atau mendaftar melalui Link referral ( manfaatkan kesempatan sebaik mungkin). Anda akan dibawa masuk ke website payoneer dan akan muncul tampilan menyerupai gambar dibawah ini:

Daftar payoneer

Selanjutnya , klik "SignUp and Earn $25". Anda akan diarahkan ke bab pemasukan data. Isi semua data dengan identitas asli , menyerupai nama depan , nama belakang , alamat email yang aktif dan tanggal lahir. Jika sudah , klik "BERIKUTNYA". Jika belum punya email , anda mampu baca Cara membuat email yahoo ini.

Langkah 1

Langkah kedua masukkan data identitas lengkap berupa Kewarganegaraan , Alamat sesuai KTP , KOTA , Kode Pos , dan juga nomor HP. Lalu , klik "BERIKUTNYA".

Pemasukan identitas

Masuk ke langkah ketiga yaitu pengisian detail keamanan.

  • Masukkan kata sandi yang sulit untuk ditebak.
  • Pilih juga pertanyaan keamanan untuk verifikasi jikalau ada duduk perkara pada akun.
  • Masukkan juga nomor ID/NIK KTP anda.
  • Jika sudah , klik "BERIKUTNYA".

Detail keamanan payoneer

Lanjut ke langkah empat. Ini langkah terakhir pendaftaran akun payoneer anda. Dilangkah ini , anda diharuskan untuk memasukkan data rekening yang anda punya.

Data rekening Bank harus sama dengan data identitas yang telah di masukkan sebelumnya. Makara , kalau anda pinjam rekening orang lain , harusnya data-data yang dimasukkan sebelumnya yakni data orang yang punya rekening tersebut. Kalau tidak sama , kemungkinan pendaftaran akan ditolak.

Perhatikan baik-baik langkah terakhir ini:

Daftar payoneer

  • Nama akun : Isi dengan nama sesuai dengan yang tertera di Rekening Bank.
  • Nomor akun : Isi dengan nomor rekening Bank.
  • Swift / BIC : Swift Code setiap bank berbeda. Saya pakai bank Mandiri (Swift codenya BMRIIDJA). Untuk Swift code bank lainnya , mampu lihat dibawah ini:

Bank Swift Code
Bank Central Asia (BCA) CENAIDJA
Bank Mega MEGAIDJA
Bank Mandiri BMRIIDJA
Bank Negara Indonesia (BNI) BNINIDJA
Bank Rakyat Indonesia (BRI) BRINIDJA
Bank Syariah Mandiri BSMDIDJA
Bank Danamon BDINIDJA
Bank Bukopin BBUKIDJA

  • Saya hanya memperlihatkan daftar swift code bank-bank besar di indonesia saja. Jika bank anda tidak ada dalam daftar , anda mampu search di google dengan kata kunci "Swift Code ... (bank anda)"
  • Kode Kliring Cabang : Isi dengan instruksi kliring cabang bank daerah anda membuat rekening. Untuk kodenya , anda mampu tanya eksklusif ke Costumer Service bank anda alasannya yakni kalau searching di google , instruksi kliringnya ada 7 digit angka padahal payoneer mengharuskan instruksi kliring yang dimasukkan yakni 4 angka. Saya sendiri awalnya gundah mengisi kolom instruksi kliring bank ini. Ternyata setelah membaca di forum-forum , instruksi kliring bank mampu dilihat dari nomor rekening yang tercetak di buku tabungan. Yang dimasukkan sebagai instruksi kliring cabang yakni 4 digit terakhir dari nomor rekening bank. Tinggal lihat buku rekening saja dan ambil 4 angka terakhirnya.

Setelah mengisi semua data bank dengan benar , klik "BERIKUTNYA".

Muncullah konfirmasi data rekening bank anda. Cek lagi kebenaran semua datanya. Jika ada yang salah , klik "SUNTING".

Daftar payoneer

Jika dirasa sudah benar semua , tandai 3 kotak konfirmasi di bab bawahnya hingga menjadi berwarna merah. Jangan lupa isikan juga alamat cabang daerah anda membuat rekening. Jika sudah , Klik tombol "KIRIM".

Permohonan Selesai , dan sekarang permohonan pembuatan akun payoneer anda sedang dalam proses pemeriksaan.

Daftar payoneer

Tunggu 1-3 hari hingga permohonan anda diterima. Tapi biasanya dalam waktu beberapa jam pihak payoneer akan mengirimkan email bahwa pendaftaran anda sudah disetujui.

Selanjutnya anda akan mendapatkan bonus $25 dari payoneer jikalau saldo akun anda sudah mencapai $100. Anda mampu mengikuti Bisnis online dari clixsense jika ingin mengisi saldo di akun payoneer anda.

Begitulah cara daftar payoneer untuk mampu mendapatkan bonus saldo $25.

Memang pendaftaranya agak rumit sih , tapi itu demi keamanan akun payoneer anda. Kalau anda mengikuti semua step diatas , saya yakin dalam waktu beberapa menit anda sudah terdaftar dan mampu menggunakan payoneer sebagai alat pembayaran online.